No Root | Carx Drift Racing 2 v1.8.2 (MOD, UNLIMITED MONEY)

Hallo ha, jumpa lagi di blog yang sederhana ini, blog yang berbagi sedikit tentang permainan-permainan versi Mod, tidak usah panjang lebar pembuka'anya ya kita langsung menuju ke inti pembahasan yaitu pada kali ini saya akan berbagi permainan Carx Drift Racing 2 Mod Unlimited Money v1.8.2. Dalam CarX Drift Racing 2 v1.8.2 Mod Unlimited Money ini kamu bebas membeli mobil yang kamu suka, upgrade sesuka hati, terdapat banyak costum livery mobil sehingga kamu bisa memilih yang kamu mau.

Padahal beberapa minggu yang lalu saya sudah pernah membagikan Carx Drift Racing 2 Mod Unlimited Money v1.8.1. Cepet banget ya Updatenya. Biasanya sih kalau sering update terdapat banyak bug pada permainan tersebut, Jadi apa saja yang baru di Carx Drift Racing 2 v1.8.2.

Apa yang baru?
Bagi mereka yang menyukai balapan pemain tunggal, kami telah menambahkan mode baru: Kampanye.  Selesaikan semua tugas dan dapatkan kata-kata unik, termasuk mobil!  - Berbagai bug telah dihilangkan.


carx drift racing 2 mod unlimited money
carx drift racing 2 mod unlimited money


Fitur pada CarX Drift Racing 2
Menjadi game yang sangat menarik untuk dimainkan. CarX Drift Racing 2 v1.8.2 ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur permainan. Hal itu menjadi alasan bagi para pengguna betah dalam memainkan game yang satu ini. Berikut ini fitur-fitur yang tersedia pada game CarX Drift Racing 2.

Grafik yang Realistis
Ketika memainkan game CarX Drift Racing 2 v1.8.2 ini kamu akan dibawa kepada sebuah dunia game yang sangat menarik. Di mana CarX Drift Racing 2 mod unlimited money menyuguhkan sebuah grafik yang sangat nyata.
Kamu akan merasakan sedang mengemudikan sebuah mobil sungguhan ketika memainkan game ini. Tidak hanya itu saja, dengan grafik yang diberikan kamu dapat merasakan sebuah adrenalin yang nyata ketika harus melakukan balap mobil di arena balapan.
Untuk lebih lengkapnya kunjungi google play store.

Info game
  • Nama : Carx Drift Racing 2
  • Versi : 1.8.2
  • Size : 1,2GB
  • Diupdate : Tanggal 8 Apr 2020
  • Dirilis : Tanggal 21 Des 2018
  • Ditawarkan oleh CarX Technologies
How to install
  1. “APK” install it on your device.
  2.  “com.carxtech.carxdr2” folder “android / obb” copy into.
  3.  Enter the game.
Kelemahan pada versi mod ini setelah kamu membeli atau upgrade atau juga modif mobil, setelahnya kamu keluar dalam permainan, mobil yang kamu modif akan hilang atau restart lagi, terkadang juga gak masih ada.
Mungkin itu saja yang saya tahu tentang CarX Drift Racing 2 v1.8.2 Mod Unlimited Money. Bantu share bila bermanfaat, Terima kasih.


Download link
 (MediaFire)
Semoga harimu menyenangkan
Salam bahagia