Download green Kinemaster mod terbaru ( no watermark ) video editor

Hai jumpa lagi di blog yang sangat sederhana ini, setelah sekian lama admin kagak post, sekarang admin mau post aplikasi video editor untuk android yang bernama Kine Master.
Download green Kinemaster mod terbaru 2018 ( no watermark )
Admin mau cerita dulu neh, admin juga suka berburu aplikasi terutama aplikasi photo editor, teks editor dan video editor untuk bahan post blog ataupun bahan Channel YouTube admin. Admin juga sering pasang copot aplikasi di ponsel admin karena kagak sesuai sama keinginan.

Mengedit sesuatu itu adalah hal yang menyenangkan, tapi kalau hasil editan itu ada stample atau watermarknya kan gak seru tuh..., Gak enak diliat dan juga dinilai kagak profesional, apalagi kalau untuk di upload ke YouTube. Karena keterbatasan biaya admin ngeblog dan mengelola Channel YouTube hanya menggunakan android. Bagi mereka yang berkantong tebal bisa menggunakan komputer atau laptop. Tapi menurut admin menggunakan android itu sangat praktis, mau dimana pun dan kapanpun.

Semakin maju teknologi maka semakin mudah penggunaan teknologi itu sendiri yang membuat banyak orang akan semakin pintar serta semakin terdepan dalam membuat sesuatu yang berguna sebagai contoh kemajuan dalam membuat video.
Ok lanjut ke topik pembahasan..

Untuk menggunakan aplikasi android KineMaster ini tidak terlalu sulit, adapun caranya adalah sebagai berikut :

  • Masukan video yang ingin di edit ataupun kita bisa memasukan gambar yang nantinya akan menjadi video. Untuk memasukannya yaitu lihat pada posisi disebelah kanan dan silahkan pilih gambar Media Browser.
  • Untuk menambahkan lagu atau musik pada video yang kita buat tadi silahkan pilih Audio atau Voice yang berada disebelah kanan. Lagu atau musik yang bisa kita tambahkan bisa lagu rekaman, ataupun ada musik default dari aplikasi Kinemaster itu sendiri.
  • Sedangan fungsi pilihan Layer yang ada di sebelah kanan adalah untuk menambahkan beberapa macam kreasi seperti text, icon, warna dan juga memotong beberapa adegan baik musik, video maupun gambar yang akan di edit. Banyak sekali variasi serta kreasi yang bisa kita dapatkan dengan menambahk layer ini, salah satunya kita dapat membuat efek sat pergantian dari gambar satu ke gambar lainnya, efek-efek yang bisa dibuat sangat banyak sekali.
  • Beberapa pengaturan bisa kita setting pada menu yang ada di sebelah kiri. Kita juga bisa melihat edit video kita dengan layar penuh agar mudah untuk di pahami.
  • Bagi yang belum terbiasa menggunakan aplikasi Kinemaster ini untuk edit video biasanya akan kesulitan dalam menyimpan video yang sudah kita buat tadi. Apabila ingin menyimpannya, maka pilihlah tombol dengan gambar sharing karena itu adalah tempat untuk menyimpan video yang sudah kita buat tadi. Tombol share tadi sebenarnya untuk berbagi video ke Youtube, Facebook, Google Plus dan juga Dropbox akan tetapi pada bagian atasnya terdapat Save Video to Galery yang artinya menyimpan video ke perangkat android kita.
Oke terimakasih telah berkunjung,di blog yang sederhana ini, semoga bermanfaat terimakasih.

Download Link

Jangan Lupa!!!
Bahagia