Carx Drift Racing 2 MOD UNLIMITED MONEY 1.9.2

!!The download link is under the post!!

!!Link download ada di bawah postingan!!

Carx Drift Racing 2 v1.9.2 permainan ngedrift yang keren banyak dimainkan oleh kalangan anak remaja, siapa sih yang gak tau Carx Drift Racing 2 v1.9.2 permainan yang bergenre racing ini memang game berkelas dengan grafik yang nyata, membuat kita tidak bosan untuk bermain. Carx Drift Racing 2 MOD UNLIMITED MONEY 1.9.2 ini adalah versi yang paling terbaru, dan terdapat banyak fitur menarik. Di versi mod ini terdapat banyak uang yang bisa kamu gunakan untuk membeli mobil, untuk upgrade atau untuk memodifikasi mobil yang telah kamu beli dengan sesuka hati kamu, Kamu juga bisa mengakses Livery Workshop dan Tuning Workshop asal tersambung dengan jaringan internet.

Jika pada awal membuka permainan terdapat notifikasi "Check Connecting Internet" atau "Server Under Maintenance" gunakanlah aplikasi VPN tambahan yang juga sudah saya sediakan link downloadnya di bawah, dan jika awal pertama membuka permainan stock di 36% atau 90% Re-exit dan buka kembali asal tersambung dengan jaringan internet, jika sudah terbuka data internet bisa kamu nonaktifkan. Kalau ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar di bawah atau di komentar YouTube, dan saya mohon maaf jika telat menjawab pertanyaan dari kalian atau tidak di bales karena kesibukan saya di dunia nyata.


Beberapa Fitur !

  • VISUAL AUTO TUNING Ganti cermin, lampu, papan berlari, bumper dan banyak bagian lainnya; - Buat gambar unik mobil Kamu dengan body kit, pelek, dll .; - Gunakan vinil untuk menonjol dengan hasil akhir, Kamu hanya dibatasi oleh imajinasi Kamu.
  • MULTIPLAYER Bersaing melawan orang sungguhan di kejuaraan daring;  Ambil tempat pertama di liga yang tersedia;
  • SINGLEPLAYER Menangkan piala balap dan mendapatkan% uang tunai dalam bermain;  - Dapatkan akses ke lebih dari 30 mobil sport dan trek baru
  • LANGKAH SELANJUTNYA DALAM SIMULATOR DRIFT-RACING CarX Drift Racing 2 menawarkan pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya dan realistis mengendarai mobil sport nyata di salah satu dari banyak trek balap yang tersedia di seluruh permainan.
  • KEEP DALAM PIKIRAN: - Semua uang tunai yang didapat, mobil dan trek yang dibeli disimpan di bawah profil Kamu.  Pastikan Kamu memiliki koneksi internet untuk pengalaman bermain game yang stabil

Facebook: https://www.facebook.com/carx2

Apa yang baru
Nikmati dalam pembaruan ini:

  1. Mode baru: kompetisi TOP-32  (Buka beta); 
  2. Lokasi baru: Atron racetrack; 
  3. Konfigurasi XDS baru di Atron;  Sakelar penerangan hari di trek; 
  4. Vinyl baru dalam kategori Sponsor;  Optimalisasi keseluruhan dan perbaikan bug

🎮 Detail Game

  • Name : CarX Drift Racing 2
  • Package : com.carxtech.carxdr2
  • Publisher : CarX Technologies
  • Category : Racing
  • Version : 1.9.2 (Latest)
  • Size : 1.3GB

Play Store Link : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.carxtech.carxdr2&hl=in

Dan masih banyak fitur-fitur menarik lainnya, yang gak sempat saya sebutkan diatas, Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi google play store.

Download

Terimakasih kasih telah berkunjung, jangan lupa share jika bermanfaat klik pada tombol di bawah yang sudah saya sediakan, agar teman-teman kamu tau Carx Drift Racing 2 MOD UNLIMITED MONEY 1.9.2 versi tarbaru.

Semoga harimu menyenangkan
Salam bahagia