Download YMusic aplikasi android terkeren yang dilarang oleh google play store #PART 1

Assalamualaikum Wr.Wb-Selamat datang kembali di Blog yang sederhana ini, Disini saya Menjelaskan kenapa di katakan dengan nama Android Terkeren Yang Dilarang oleh GooglePlay Store, aplikasi ini bernama Ymusic Mungkin sebagian besar dari kamu sudah ada yang tau dengan namanya Ymusic.

Salah satu fitur yang banyak dinantikan hadir di youtube adalah kemampuan memutar musik di background/di latarbelakang. Sayangnya fitur ini hanya hadir di Youtube Red dan harus berlangganan,tapi kamu bisa memutar musik dari youtube di background/di latarbelakang dengan Ymusic.

Berbeda dengan aplikasi pemutar musik lainya, Ymusic memungkinkan kamu streaming semua musik yang ada di youtube,selain bisa di putar di background/di latarbelakang. Musik/video yang kamu sukai juga bisa di download dengan mudahnya,melihat semua fiturnya tidak heran jika kemudian tidak bisa masuk di google play store.
Screenshot


Untuk kamu yang berminat untuk memilikinya silahkan sedot aja link ada di bawah,oke cukup sekian tentang aplikasi terkeren yang dilarang oleh google play store,Masih banyak aplikasi-aplikasi terkeren lainya yang dilarang oleh google play store, Nantikan artikel selanjutnya dan mohon maaf kalau ada salah dalam pengetikan, Wassalamualaikum wr.wb.

Download Link

Jangan lupa bahagia selalu