FRAG Pro Shooter 1.6.5 Mod (Much Money) | Frag Pro Shooter Mod Apk Unlimited Diamond

Berbagai lagi game FRAG Pro Shooter 1.6.5 (MOD, Unlimited Money) - permainan tembak-menembak multipemain yang sangat menarik di mana Kamu harus mencoba menghancurkan tim musuh, sementara itu perlu dicatat bahwa elemen arcade seperti penembakan otomatis, dikombinasikan dengan kebutuhan untuk memilih skema taktis, sehingga Kamu harus memutuskan bagaimana Kamu akan bertindak di medan perang. 

Ada 40 karakter yang berbeda yang masing-masing memiliki kemampuan unik. Lokasi rumit, berbagai senjata, grafis tiga dimensi yang sangat baik, memanjakan mata cocok buat menemani jam kosong kamu dan animasi yang hidup dikombinasikan sempurna dalam proyek arcade. Owh ya, Dalam Frag pro shooter versi mod ini jangan terlalu banyak beli gems atau koin, beli dengan secukupnya untuk menghindari akun kena ban, untuk cara membeli diamond atau koin Kamu bisa lihat video di bawah.

Dan jika akun kamu terkena ban, caranya yaitu masuk ke pengaturan->kelola aplikasi-> cari game Frag pro shooter lalu pilih game tersebut dan hapus semua data Frag pro shooter 1.6.5. 

Jadi Kamu mulai bermain dari awal kembali. Ingat!!! Untuk menghindari akun terkena ban belilah daimond atau koin secukupnya. Jangan rakus oke.

🎮 Detail game

  • Nama : frag pro shooter
  • Versi : 1.6.5
  • Root : no
  • Size : 111MB
  • Devies : Android

✔️ What's Modded

  • Much Money/banyak uang

Dalam setiap permainan FRAG Pro Shooter 1.6.5 terdiri dari dua tim yaitu 5 vs 5. Untuk menang, Kamu harus mengalahkan semua lawan (ya pastilah). Ini adalah kombinasi hebat berbagai gaya seperti MOBA, permainan peran dan strategi. Jika Kamu tidak bisa menggunakan permainan ini, Kamu tidak perlu khawatir tentang fasilitas auto-fire di pengaturan.

Kamu membutuhkan kecepatan, refleksivitas, dan akurasi tinggi untuk memainkan game ini dengan baik. Selain itu, faktor strategis sangat penting. Kamu harus belajar untuk berkoordinasi dengan rekan tim Kamu dan berkomunikasi dengan baik, menangkap posisi penting di peta dan menghapus tujuan utama musuh. Jika Kamu menyerang perisai lawan, tim Kamu akan mendapat manfaat tetapi hati-hati, Kamu dapat menggunakan kotak peningkatan setelah pertarungan.

Selain itu, Kamu harus membuat dek yang cocok untuk serangan, pertahanan atau keseimbangan berdasarkan gaya permainan dan dukungan dari rekan tim Kamu.

Terdapat banyak jenis peta dengan setiap permainan, jadi Kamu harus mengingat peta ini untuk menghindari serangan dari musuh.

Secara keseluruhan, FRAG Pro Shooter 1.6.5 adalah game shooter online yang sangat adiktif dengan banyak hal menarik. Jangan lupa share jika bermanfaat. Kamu dapat mengunduh Frag pro shooter 1.6.5 mod unlimited money yang telah disediakan di bawah artikel ini.


Download link



Semoga harimu menyenangkan
Salam bahagia 😆😆