Larva Heroes: Lavengers 2018 mod apk 1.4.7 unlimited candy


Larva heroes lavengers 2018 mod apk 1.4.7 unlimited candy


Hai ketemu lagi dengan admin apa kabarnya kamu?. Admin mau share game Larva Heroes Lavengers 2018 mod apk 1.4.7 unlimited candy, kamu mungkin tidak asing lagi dengan karakter-karakter dalam game yang satu ini, game Larva Heroes Lavengers 2018 mod apk 1.4.7 unlimited candy di angkat dari serial film animasi yang di gemari banyak anak-anak,dengan bentuknya yang mungil dan lucu game larva Heroes lavengers 2018 mod apk 1.4.7 unlimited candy ini cukup menghibur, dalam game ini karakter utamanya yaitu larva kuning dan larva merah, game Larva Heroes Lavengers mod apk 1.4.7 unlimited candy merupakan salah satu game android populer yang dikembangkan oleh Mr.Games.
View video

Lava Heroes Lavengers mod apk 1.4.7 unlimited candy adalah sebuah permainan aksi dan strategi dengan sentuhan 'pertahanan menara'. Di sini kamu mengontrol sebuah larva dengan misi melawan kekuatan jahat yang mencoba menyerang kota New York.
Kamu bisa memilih di antara sejumlah karakter yang ada. Meskipun begitu, keberhasilan setiap misi tergantug pada semua unit yang telah kamu pilih.
Kamu bisa menyesuaikan larva, membawanya naik level atau meningkatkan kemampuannya. Selain itu kamu juga harus mengelola grup jagoan kamu yang terdiri dari beberapa karakter dari dunia Larva Heroes Lavengers, kamu bisa bermain permainan cepat ini di mana saja.

[Fitur Game]
- "Mode Pahlawan" dari total 550 tahapan
- "Mode Bawah Tanah" untuk bersaing dengan teman-teman Anda
- Antarmuka yang sederhana dan nyaman
- Pengaturan kesulitan mudah (Mudah, Normal, Keras, Master, Gila)
- Pahlawan & sistem menggambar teman (kelas 6) dapat meningkatkan kemampuan karakter sesuai dengan peringkat.
- Berbagai misi harian, mingguan untuk menerima barang tunai gratis.
- Mengurangi kelelahan pengguna melalui pertempuran otomatis.
- Pilih 2 mode panggung dan 4 teman pahlawan dalam mode penjara bawah tanah.

Name: Larva Heroes: Lavengers 2018
Version: 1.4.7
Root: No
Info: Google play
Mod:
Unlimited Gold
Unlimited Candy
Ad-Free

Install Steps:
1. Remove playstore version
2. Install mod APK
3. Enjoy

Itulah sedikit ulasan tentang game larva heroes lavengers 2018 mod apk 1.4.7 unlimited candy, Nah dari pada penasaran mending langsung saja download dan mainkan game Larva Heroes Lavengers 2018 Mod Apk 1.4.7 unlimited candy ini sekarang juga.


Download game