Real Car Parking 2 Mod Apk (Unlimited Money) Apk + Data

Selamat datang kembali, untuk kesempatan kali ini saya selaku admin blog ini akan membagikan lagi sebuah game racing Real Car Parking 2 Unlimited Money - Simulator Parkir Realistis, sebuah genre yang akhir-akhir ini sangat populer.

Grafik yang realistis seperti nyata. Aspek permainannya sangat sederhana: Kamu harus membawa mobil ke tempat parkir dan memarkirkanya dengan benar. Ada berbagai tingkat kesulitan yang dapat Kamu harapkan di sini. Sekarang dalam rilis terbaru, memiliki beberapa fitur baru, seperti: misalnya, Kamu dapat menguji tampilan belakang otomatis Kamu untuk menghindari mengemudi di dalam, dan berhenti secara efektif. Hentikan sensornya, Kamu bisa parkir di tengah mobil secara efektif dengan stop watch.

✔️ Yang Baru
  • Mode lalu lintas Online dibuat. Terhadap lawan hingga 4 pemain, jadilah orang yang paling mengikuti aturan lalu lintas! Kumpulkan poin dan menangkan!.
  • Mode Single City Driving dan Time Attack ditambahkan.
  • Beberapa bug diatasi.

Jangan lupa untuk belajar saat menikmati mode baru!

Real Car Parking 2 Unlimited Money

Info lengkap bisa klik disini

🎮 Detail Game
  • Nama : Real Car Parking 2
  • Version : 6.2.0
  • Size : 433.21MB
  • Root : No

Jadi, yang saya bagikan ini versi yang terbaru dari real car parking 2 mod unlimited money,  dalam permainan ini kamu harus menjadi pengemudi yang handal, mengemudikan mobil dan parkir pada tempatnya dan jangan sampai menabrak kendaraan lain, ada tiga kali kesempatan boleh menabrak dalam mengemudi, jika kamu gagal ke tiga kalinya permainan akan berakhir..eits tapi kamu bisa restart dari awal dari mana kamu tadi mulai mengemudi, terdapat banyak jenis mobil yang bisa kamu gunakan dari mobil biasa hingga mobil sport dan berbagai macam mobil lainnya. Karena kamu bebas untuk membeli mobil yang kamu suka. 

Dan karena dalam permainan ini sudah terdapat banyak uang yang bisa di belanjakan untuk membeli mobil atau memodifikasi mobil yang telah kamu beli.
Mungkin itu sedikit ulasan dari saya tentang Real Car Parking 2 Unlimited Money, yang sudah ga sabar ingin main silahkan download, link sudah saya sediakan di akhir postingan ini.
Jangan lupa share keteman jika artikel ini bermanfaat, terima kasih.

✔️Download link
Or

Semoga harimu menyenangkan
Salam bahagia