Cara cepat dan mudah mendapatkan pulsa dari Kubik MOD

Hai, assalamualaikum wr.wb,apa kabar hari ini,admin sudah lama baru sempat post lagi nie,di karenakan banyak kegiatan yang harus di selesaikan,nah pada kesempatan kali ini admin mau memberi trik cara mendapatkan pulsa gratis dengan mudah dan cepat dengan Kubik News Mod.

Jadi dengan versi modnya ini kita bisa cepat mendapatkan poin,dalam kurang lebih 3 hari sudah bisa dapat pulsanya, untuk aplikasinya bisa di download dibawah.

Cara install
1.kalau sudah di download ektra dengan aplikasi rar (bisa di download di play store)
2.setelah di ektra instal seperti biasa
3.kemudian buka klik menu "SAYA" cari "Masukan kode invite" kemudian masukan kode berikut A3212506

Kenapa harus masukkan kode invitenya? Trik ini akan berhasil dengan Syarat memasukkan kode invite Hack ini. kode ini sudah dimodifikasi dengan Scrift dan tool PC/KOMPUTER yang sulit untuk terdeteksi dan dipadukan secara rapi.

Terakhir Syarat yang harus Sobat lakukan adalah Harus Membaca Minimal 5 Berita didalam Aplikasi Kubik Mod tersebut. Agar Hacking dalam apk modnya berjalan lancar dan untuk mengelabuhi pihak Kubik News sehingga tidak dikira melakukan kecurangan.
Jika sobat tidak Membaca Berita Minimal 5 Berita maka akan otomatis dibanned karena melakukan kecurangan. Karena Pihak Kubik News sangat ketat sekali peraturannya.

KUBIK NEWS MOD