Cara Mendapatkan Camera FUJIFILM Instax mini 9s secara gratis Terbaru di Bulan ini

Hai hai apa kabar ketemu lagi deh, jangan bosen mampir disini ya! O ya?,..Kamu mau gak kalau di kasih Camera FUJIFILM Instax mini 9s secara gratis, pasti mau donx ya!, bukan hanya FUJIFILM saja kamu juga bisa mendapatkan pulsa dari nominal Rp5.000,00 - Rp20.000,00 ( khusus simcard Tsel-3-Indonasat-XL ) ada juga PowerBank Loh!!, disini admin mau kasih sedikit tutorial bagaimana cara mendapatkannya, cara mendapatkannya cukup mudah dengan mengumpulkan point dari aplikasi "Oy indonesia"
pertama kamu download aplikasi "Oy indonesia" disini atau disini.
kalau sudah instal aplikasinya
Begini caranya untuk mendapatkan point.

1. Daftar/registrasi akun Dengan mendaftar, kamu akan mendapatkan 30 Point. Caranya, sentuh menu OY! Bayar, lalu sentuh tombol hijau bertuliskan "Masuk atau Daftar Sekarang". Di halaman berikutnya, masukkan nomor handphone yang kamu gunakan, lalu ketuk "Lanjutkan" dan masukkan kode verifikasi yang di kirim via SMS.

2. Verifikasi data Jika kamu ingin mengakses fitur yang terkait dengan pembayaran, misal untuk transfer saldo OY! Bayar atau untuk menikmati fasilitas transfer antar bank tanpa tambahan biaya, maka kamu harus terlebih dahulu memverifikasi data dirimu. Untuk melakukannya, ketuk tombol hijau bertuliskan "Verifikasi Sekarang" dan ikuti langkah-langkah yang disampaikan. Proses verifikasi membutuhkan waktu maksimal 3 hari kerja (tidak termasuk Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional). Jika verifikasi berhasil (diterima), kamu akan mendapatkan 35 Point.

3. Top-up Saldo OY! Balance Kamu akan mendapatkan 20 Point untuk setiap top-up saldo yang berhasil. Untuk melakukannya, ketuk tombol Top Up dari menu OY! Bayar lalu baca instruksi Top Up dari bank pilihanmu dan lanjutkan prosesnya sampai selesai.

4. Beli pulsa atau bayar tagihan PLN Kamu akan mendapatkan 10 Point untuk setiap transaksi yang berhasil dilakukan. Ketuk tombol Pulsa & Tagihan dari menu OY! Bayar, pilih transaksi yang akan kamu lakukan, lalu ikuti prosesnya sampai selesai.

5. Chat dengan teman Ini adalah salah satu fitur baru di OY! agar kamu bisa lebih mudah mendapatkan Point. Untuk melakukannya, kamu cukup chat dengan temanmu yang ada di OY! Semakin sering kamu chat dan semakin banyak teman yang kamu ajak chat, maka semakin banyak Point yang akan kamu dapatkan.




Jika kamu ingin dapat
• FUJIFILM Instax mini 9s > 8.000 point
• Pulsa 5.000 > 65 point
• Pulsa 10.000 > 130 point
• Pulsa 20.000 > 260 point
• Powebank > 2.800 point

Menurut admin sendiri no 5 lebih gampang, soalnya kita chat sama temen sendiri bisa dapat point, temen yang juga menggunakan "Oy indonesia" ya,ajak tu sebanyak mungkin temen untuk chat bareng sama kamu di Oy, chat di Oy ga ada yang rugi, kamu dapat point temen kamu juga dapat point, Semakin kamu banyak kontak temen yang tersimpan semakin sering kamu chat semakin besar kesempatan dapat point lebih, jadi sama sama menghasilkan point bersama teman.

Gimana menurut kamu mudah gak, jika ada pertanyaan atau masih bingung, bisa di pertanyakan di kolom kementar. Mungkin itu saja yang bisa admin sampaikan untuk hari ini, sampai jumpa di post selanjutnya.

"HAI GUYS INI EVENT 2018 YA, JADI SEKARANG SUDAH  TIDAK ADA LAGI"

Terima kasih.

Jangan lupa selalu Bahagia
Salam senyum!!!