Bom WhastApp Bukalapak Tanpa Aplikasi Tambahan_Cara Bom Chat WhatsApp tanpa aplikasi

Bom WhastApp Bukalapak Tanpa Aplikasi Tambahan_Cara Bom Chat WhatsApp tanpa aplikasi



Jumpa lagi dengan saya admin freemodall, seteah beberapa hari di sibukan dengan aktivitas di dunia nyata, untuk kali ini saya akan membagikan tutorial tentang Bom Whastapp Bukalapak tanpa menggunakan aplikasi tambahan, dulu saya pernah membahas Bom Whastapp dengan aplikasi, bisa kamu baca disini

Bom Whastapp ini di kembangkan oleh Zuramai Network Kamu bisa join fans pagenya disini, sebelumnya Zuramai Network pernah membuat Tool Bom Telpon Tokopedia, Bom SMS JD.ID, Bom SMS Telkomsel, Bom SMS Three/3, danBom SMS PHD, dan ada lagi yang baru ni selain Bom Whastapp yaitu Bom Telepon Unlimited nanti kita bahas di lain waktu.

Bom Whastapp Bukalapak ini cocok buat kamu yang suka usil pada teman atau saudara, tapi jangan berlebihan ya nanti bisa marah loh, saya pribadi juga suka usil, kalau ga usil rasanya kurang puas kaya ada yang kurang gitu😀😀. Okelah ya ga usah banyak omong ni langsung ke topik pembahasan.

Setelah halaman terbuka tampilan seperti gambar berikut dan kamu ikuti langkah seperti gambar di bawah ini

Hasilnya seperti ini, Taraaaa,.....oy terkadang web toolnya error kamu bisa menggunakanya lagi beberapa menit lagi.



Karena saya sendiri masih nob dalam ilmu ngeblog, untuk artikel ini saya sudahi sampai disini, semoga artikel ini bermanfaat dalam hal”...”, jika bermanfaat buat kamu yang suka usil, bisa kamu bantu share artikel ini di medsos kamu itu juga kalau kamu punya medsos hehehe becanda, di jaman era digital seperti sekarang ini hampir semua orang punya yang namanya medsos, apalagi ABG” yang lagi seneng”nya yang namanya medsos hampir setiap hari setiap jam,menit membuat status galau yang ga ada artinya,,,eealah malah jadi curhatJJ, saya mohon maaf jika ada tulisan yang menyinggung atau salah dalam pengetikan ataupun juga kurang di pahami sekali lagi saya mohon maaf, terimakasih.
👇Pertama kamu masuk sini👇

"MOHON MAAF METODE INI SUDAH TIDAK BISA DI GUNAKAN"

Jangan Lupa Bahagia😉😉😀