Cara Terbaru Dapat Bonus Google Giftcard Gratis_Free Google GiftCard

Google play gratis

Halo apa kabar sudah lama admin kagak post, kalau di itung-itung sih hampir 2 bulanan ya!. Bagaimana kabar kamu, semoga sehat walafiat dan dalam lindungan Tuhan (amin). Pada kesempatan kali ini admin mau membagikan cara bagaimana mendapatkan bonus dari Google Play secara gratis.

Mungkin kamu pernah berfikir bagaimana caranya agar dapat Bonus dari Google Play tanpa harus menyelesaikan misi ataupun embel-embel lain seperti menyelesaikan tugas yang nantinya di bayar dengan poin dan kemudian poin itu baru di tukarkan dengan Google giftcard seperti aplikasi-aplikasi yang banyak tersebar di Google.

Cara mendapatkan bonus Google Play yang admin bagikan ini real 100% gratis dan kamu tinggal klaim atau ambil di akun yang kamu punya tentunya akun google ya, ingat tidak semua akun mendapatkan bonus, hanya akun-akun tertentu saja, biasanya sih tergantung faktor ketamvanan saja,, hehehe,..becanda.

Bonus yang di berikan sebesar Rp10.000 dan Rp40.000 lumayankan, bonus ini bisa kamu gunakan untuk membeli Diamond Mobile Legend, Gems Clash of Clans, Aplikasi premium yang ada di Goolgle Play store, Membeli e-book resep masakan, dan e-book yang lainnya.

Untuk cara mendapatkan bonus tersebut silahkan lihat tutorial berikut yang admin rangkum dalam bentuk video.

Dan cara menggunakan Bonus tersebut lihat video ini.
Maaf video nya hilang


Setelah melihat video diatas apakah kamu termasuk orang yang beruntung mendapatkan bonus dari Google Play, kalau belum sabar mungkin lain waktu bisa dapat, itulah sedikit cara bagaimana mendapatkan bonus dari Google Play,semoga artikel ini membantu kamu yang lagi cari bonus Google Play, jika artikel ini bermanfaat tolong share keteman atau kerabat dekat kamu, dan jangan lupa selalu BAHAGIA.

Terima kasih, jika ada kesalahan ejaan atau bacaan yang kurang mohon maaf, karena admin sendiri lagi belajar ngeblog.

                                    INGAT!!! JANGAN LUPA BAHAGIA