The Walking Zombie 2 Mod Apk Unlimited Money

Hai ada yang baru nih The Walking Zombie 2 Unlimited Money, permainan menembak zombie di mainkan secara offline, The Walking Zombie 2 dirilis oleh Alda Games pada tanggal 27 juni 2019. Dalam permainan ini Kamu berperan sebagai anak yang di lahirkan dari seorang ibu yang terinfeksi gigitan zombie, Kamu ditugaskan untuk membasmi zombie-zombie yang berkeliaran, jadi berjuang untuk bertahan hidup dan melawan banyak jenis zombie bandit dan bos yang berbahaya. 

Kamu akan melalui alur cerita yang cukup menarik dan banyak tantangan untuk dilaluinya, perbaiki ketrampilan dan kualitas kamu, jual dan beli peralatan perlengkapan untuk malawan zombie.


RPG SURVIVAL DAN PENEMBAK ORANG PERTAMA
The Walking Zombie 2 adalah cerita FPS lama yang bagus, dengan puluhan petualangan dan banyak peralatan menembak dengan berbagai senjata.  Musuh utama Kamu adalah zombie yang dikendalikan dunia.  Mereka ada di mana-mana, dalam berbagai jenis dan - yang paling penting - dalam banyak jumlah.  Kamu menggunakan senjata api dengan berbagai amunisi, granat atau amunisi untuk menghabisi mereka.  Sementara itu, Kamu akan dapat menyembuhkan diri sendiri dengan obat-obatan dan makanan.  Saat Kamu menyelesaikan lebih banyak petualangan, karakter Kamu akan menjadi lebih kuat dengan peralatan yang lebih baik, keterampilan yang lebih baik, dan keuntungan yang didapat.

DETAIL GAME
  • Nama : The Walking Zombie 2
  • Versi : 3.2.9
  • Size : 49MB
  • Mode :  Offline
  • Root : No
FITUR MOD
  • Unlimited Money
  • Gratis bahan bakar
Bagaimana dengan cerita keseruannya bisa kamu langsung download gamenya di link yang sudah saya sediakan, itulah sedikit ulasan tentang The Walking Zombie 2 Unlimited Money, Jangan sungkan untuk share artikel ini jika bermanfaat.
Mohon maaf jika ada salah-salah ucap dari yang saya tulis, Terima kasih.

Download link
Semoga harimu menyenangkan
Salam bahagia