Wiffi kill Pro aplikasi android terkeren yang dilarang oleh google play store #PART 2

Assalamualaikum Wr.Wb-Selamat datang kembali di Blog FreeModall, Nah kemarin saya sudah memberikan artikel tentang.Y MUSIC Aplikasi android terkeren yang dilarang oleh google play store, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan artikel tentang WIFI KILL.Pro Aplikasi android terkeren yang dilarang oleh google play store #PART 2 . Aplikasi ini sudah saya test sendiri dan 100% work.


Buat kamu yang sering berburu wifi gratis,wifi kill adalah aplikasi android terlarang yang wajib kamu punya. Wifi kill memungkinkan kamu untuk mematikan koneksi wifi orang lain atau temen kamu yang terhubung di jaringan yang sama tanpa sepengetahuan mereka ( ihh jahat banget ya ). Sehingga kecepatan internetmu jadi lebih stabil dan cepat ( mantaplah ). 

Kalau di tempat sekitar kamu tidak ada wifi kalau juga kamu ingin membuktikan bagaimana kinerjanya aplikasi ini,kamu boleh minta bantuan temen kamu menyalakan Hostpot HH dan kamu test minimal ada 3 orang yang terhubung dengan Hostpot tersebut,coba lihat hasilnya apakah temen kamu yang ikut terhububg bisa membuka SOSMED atau yang lainya. Gimana tertarik dengan aplikasi yang satu ini. Link download biasa ada di bawah Untuk cara menggunakanya boleh kamu lihat di SS.







Itulah atikel tentang Wifi Kill Pro Aplikasi Android Terkeren Yang di Larang Oleh Play Store, Semoga bermanfaat buat kamu yang membutuhkan,jangan lupa share jika artikel ini bermanfaat. Dan nantikan artikel selanjutnya.

Masih ada aplikasi terkeren lainnya yang dilarang oleh google play store selain WIFI KILL dan Y MUSIC,makanya pantau terus blog FreeModall ini jangan sampai terlewatkan.
Terima kasih atas kunjungannya,maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan atau salah dalam penulisanya.
Wassalamualaikum Wr.Wb.


✔️Download Link

Semoga Harimu Menyenangkan
Salam bahagia