Cara Input Voucher Telkomsel | Cara Isi Kode Voucher Telkomsel | Terbaru

Hai jika kamu sedang mencari cara input Voucher Telkomsel, cara memasukan voucher telkomsel, cara memasukan kode voucher telkomsel, cara input kode voucher telkomsel, atau mencari cara mengisi voucher telkomsel maka kamu pas banget ketemu artikel ini dan terima kasih yah sudah menyempatkan mampir di blog saya. Dan saya akan membahas cara input voucher telkomsel terbaru di bulan ini, prosesnya pun sangat cepat dan mudah di gunakan.

Mengisi paket data dilayanan telkomsel bisa dilakukan dengan beberapa metode, dan salah satunya adalah dengan voucher fisik, voucher fisik yang bisa kamu beli dikonter" terdekat disekitar tempat tinggal kamu.

Metode pengisian voucher fisik ini sebenarnya sudah lama malang melintang di industri seluler, metode pengisian ini cukup banyak digunakan karena untuk menjaga privasi, karena jika seseorang ingin membeli voucher fisik orang tersebut tidak harus menyerahkan nomor teleponnya ke penjual voucher atau menyerahkan nomor nya ke pihak konter, jadi cukup aman bukan.

Namun sayangnya sebagian dari kita masih bingung menggunakan metode tersebut, hal ini karena setiap operator caranya berbeda-beda, 

Telkomsel sebagai salah satu provider terbesar di Indonesia pun menggunakan metode tersebut berikut cara-caranya.

2 Cara Input Kode Voucher Telkomsel atau Cara isi Kode Voucher Telkomsel

1. Melalui panggilan 888 menggunakan nomor yang akan diisi. Selanjutnya, kamu hanya perlu mengikuti instruksi berupa suara dari sistem layanan Telkomsel.

2. Kamu dapat mengetikan *133*Kode Voucher# (terdapat 16 kode voucher) pada dialpad, lalu menekan tombol Yes atau Panggil. Contoh *133*1234567812345678# lalu panggil, setelah itu voucher masuk secara otomatis.

Mudah bukan caranya, jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah, jika artikel ini cukup membantu tolong share siapa tau diluar sana ada seseorang yang membutuhkan petunjuk seperti ini, atau temen,saudara yang lagi nyari cara input voucher telkomsel, cara memasukan kode voucher telkomsel, cara input kode voucher telkomsel, mungkin cukup sampai disini artikel tentang Cara Input Voucher Telkomsel semoga bermanfaat, terima kasih.


"semoga harimu menyenangkan"