Cara Membuat Akun YouTube Premium Gratis Selamanya | Cara Mendapatkan Akun YouTube Premium Gratis

    

Selamat siang,sore,malam,pagi dan selamat datang di blog yang sederhana ini, ok pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan youtube premium gratis selamanya atau cara mendapatkan akun youtube premium gratis tanpa keluar uang, siapa sih yang ga mau youtube premium? gratis pula, saya sendiri juga mau karena saya penikmat gratisan hehehe (jujur),..ini yang sedang dicari banyak orang cara mendapatkan youtube premium tanpa bayar atau kita tidak harus keluar uang sepeserpun alias tanpa modal, untuk mendapatkan akun youtube premium secara gratis sangatlah mudah siapapun bisa mendapatkan kecuali anak masih kecil hehehe,.ga lucu ya. Untuk mendapatkan akun youtube premium ada beberapa cara, sebelum kita bahas lebih lanjut kita harus tahu apa itu youtube premium, sedikit penjelasan dari saya yang saya kutip dari wikipedia.

Apa sih youtube premium?
YouTube Premium adalah layanan berlangganan streaming berbayar yang menyediakan streaming bebas iklan untuk semua video yang dihosting oleh YouTube, konten asli eksklusif yang diproduksi dalam kolaborasi dengan pembuat utama situs, serta pemutaran offline dan pemutaran latar belakang video di ponsel untuk lebih lengkapnya silahkan kamu baca disini

3 Cara membuat akun youtube premium gratis

1. Membuat beberapa akun google
Kamu pasti pernah ngalamin pas lagi nonton video favorit kamu di youtube ada notifikasi “coba gratis youtube premium 1 bulan” atau pas pertama kali buka aplikasi youtube, jadi disini saya akan memberikan cara membuat akun youtube premium gratis, ikuti caranya langkah demi langkah yang saya berikan Berikut caranya :
  • Buka aplikasi youtube di hp kamu, dan pastikan aplikasi youtube kamu harus versi terbaru jika belum update terlebih dahulu, setelah aplikasi youtube di hp kamu sudah terupdate versi terbaru selanjutnya kamu login dengan akun google yang kamu punya, bagi kamu yang sudah login lewati langkah ini.
  • Setelah login ke aplikasi youtube kamu pilih icon photo profil di bagian kanan atas dan pilih “Dapatkan YouTube Premium” seperti gambar berikut.
  • Nanti kamu akan diarahkan kehalaman baru yang akan menjelaskan tentang fitur dan layanan youtube premium, kemudian klik tombol “coba gratis” seperti pada gambar berikut
  • Setelah itu ikuti pentunjuk yang di berikan seperti memasukan data lengkap, atau nomor telephone untuk pembayaran via pulsa.
Itulah sedikit cara mendapatkan akun youtube premium gratis.

"Loh..kok ga selamanya gratis Cuma 1 bulan, katanya gratis selamanya bang?,.."

Ok saya jelaskan secara detail dengan versi saya sendiri, jika cara di atas tadi kamu hanya mendapatkan youtube premium 1 bulan saja, nah untuk mendapatkan youtube premium gratis selamanya dengan cara sebagai berikut, yaitu kamu harus mengikuti cara di atas berulang-ulang, tetapi sebelum masa perpanjanganan layanan kamu habis, kamu harus mengganti akun baru, paham ga!.

Jadi gini sebelum masa uji coba gratis 1 bulan habis, lebih tepatnya sebelum waktu penagihan tiba atau waktunya kamu bayar youtube premium, kamu harus membuat akun google baru. Untuk membatalkan pembayaran kamu bisa kunjungi link berikut https://youtube.com/paid_memberships

Langkah-langkah untuk mendapatkan akun youtube premium selamanya
  1. Siapkan beberapa akun google untuk mendaftarkan uji coba gratis selama 1 bulan.
  2. Lakukan pembatalan pembayaran atau langganan sebelum waktunya tiba, lebih tapatnya pada hari ke 27.
  3. Setelah langkah kedua, biarkan terlebih dahulu sampai masa berlangganan akun pertama habis masa berlakunya, untuk sementara gunakanlah youtube biasa.
  4. Setelah masa berlaku berlangganan akun pertama sudah habis dan sudah melewati 3 hari, kamu logout dan login dengan akun google yang baru.
  5. Kalau sudah mengganti akun google baru daftar dan akses gratisanya seperti yang sudah saya jelaskan diatas.
  6. Lakukan cara ini seterusnya jika masa uji coba habis.
2. YouTube Vanced
Dengan cara kedua ini sangatlah mudah tidak seperti cara pertama yang harus mengganti akun google baru, dengan cara kedua ini yaitu kamu harus install youtube vanced, kelebihan youtube vanced adalah memiliki segudang fitur tambahan yang tidak ada pada youtube versi biasa kecuali youtube premium, inilah beberapa fitur youtube vanced.
  • Blokir iklan (pasti).
  • Berjalan dilatar belakang atau berjalan di background (tentang fitur ini jika kamu sedang menonton video atau medengarkan musik dan tiba-tiba kamu keluar dari apliksi youtube vanced video atau musik tersebut tidak akan mati, tidak halnya seperti aplikasi youtube biasa).
  • Tema gelap dan hitam
  • Bisa login dengan akun google yang kamu punya.
  • Kelebihan youtube vanced bisa diinstall berdampingan dengan youtube official.
  • Kekuranganya tidak bisa bahasa Indonesia (tapi gapapalah).
  • Dan masih banyak fitur-fitur keren lainya.
Untuk download aplikasinya kamu bisa scroll kebawah link downlaod sudah saya sediakan di bagian bawah artikel ini atau situs resminya https://vanced.app lebih baik di situs resminya, karena setiap youtube versi official update youtube vanced pun ikut update.

Cara install youtube vanced
  1. Download youtube vanced (nama file yang di download “manager.apk”)
  2. Install manager.apk seperti aplikasi biasa setelah di install jangan terlebih dahulu kamu buka.
  3. Buka pengaturan -> Setelan tambahan -> Opsi pengembang -> Hidupkan Optimisasi MIUI (di matikan atau geser kiri), Ini jika hp kamu Xiaomi kalau hp lain mungkin hampir sama, hp lain boleh di coba.
  4. Setelah nomor 3 beres lalu buka manager.apk tampilanya seperti gambar berikut, install microG dan install youtube vanced pilih yang non-root kalau hp kamu ga di root.
  5. Gunanya microG agar kamu bisa login dengan akun google.
  6. Selamat mencoba.
Dengan youtube vanced kamu bisa nonton video tanpa disisipi iklan, bebas medengarkan musik premium, bisa di putar dilatar belakang pokonya fitur youtube vanced ini mirip youtube premium, dan masih banyak fitur keren lainya di youtube vanced.
Saya juga pernah membahas youtube vanced di blog ini, kamu bisa baca disini

3. YMusic
Ymusic seperti halnya youtube music namun ymusic lebih lengkap fitur-fiturnya, dengan kamu menggunakan ymusic kamu tidak harus berlangganan setiap bulanya karena aplikasi ini gratis namun terdapat iklan, tapi iklan dalam ymusic ini tidak terlalu menggangu, iklan yang muncul hanya sedikit (iklan yang di maksud bukan iklan yang seperti di youtube official) tapi menurutku wajar aplikasi sekeren ini terdapat iklan ya karena fitur yang diberikan lebih dari youtube music atau youtube vanced.

Ymusic masih di kategorikan aplikasi streaming musik terbaik untuk versi gratis, menurut saya ymusic pantas menyandang aplikasi streaming musik terbaik untuk versi gratis, karena dengan segudang fitur yang keren melebihi youtube vanced (ini penilaian dari saya pribadi).

Cara penginstallan YMusic sangat mudah tidak seperti youtube vanced (ada pengaturan ini itu), kamu tinggal download pada link yang sudah saya sediakan di bawah. Dan sayangnya ymusic tidak terdapat di Play Store dan hanya support di android. Setelah kamu download tinggal installl deh seperti aplikasi biasanya.

fitur yang ada di ymusic melebihi youtube vanced, berikut detailnya.
  • Bisa di putar di latar belakang video maupun musik.
  • Bisa download video yang kamu suka langsung masuk kegaleri dengan kualitas bisa di pilih sendiri 360p, 480p, 720p, atau 1080p.
  • Bisa download musik yang kamu suka, dengan kualitas suara premium dan bisa langsung simpan ke galeri atau penyimpanan musik kamu.
  • Dan jika kamu login dengan akun google kamu, YMusic akan sinkronasi konten baik rekomendasi video, riwayat tontonan kamu dll. termasuk playlist yang kamu simpan.
  • Kamu bisa melihat daftar lagu baik dari judul, artis, album, atau genre.
  • Ymusic juga mendukung tampilan cover lagu/atau album di lock screen.
  • Ymusic juga memilki fungsi equalizer untuk mengatur suara seperti pemutar musik lainya.
  • Yang lebih menarik dari ymusic, jika kamu sedang melihat video musik kamu bisa menonaktifkan videonya dan hanya audionya yang di putar.
  • Tersedia 10 tema yang bisa kamu pilih. Dan masih banyak fitur-fitur keren lainya.

Dan kabar baiknya sekarang YMusic terdapat fitur YouTube Music tapi masih versi beta (saat artikel ini di buat), jadi YMusic ini bisa jadi alternatif pemutar musik pengganti pemutar musik bawaan hp kamu, YMusic pemutar musik yang keren dan kamu bisa mendengarkan MP3 atau streaming lagu dari YouTube secara gratis dan tidak harus berlangganan setiap bulanya.
Ymusic cocok buat kamu yang suka streaming musik, buat kamu yang suka download video, dan buat kamu yang?,...

Kesimpulan dari 3 cara di atas kamu pilih yang mana?,..membuat banyak akun google, download YouTube Vanced, atau download YMusic, kalau saya pribadi pilih yang cara ke 3, karena simpel tinggal download dan install beres.
Itulah beberapa cara membuat akun youtube premium gratis, atau cara mendapatkan youtube premium gratis selamanya, artikel ini bersangkutan dengan cara membuat youtube premium gratis selamanya, dan cara mendapatkan youtube music premium gratis

Jika artikel ini bermanfaat silahkan share mungkin diluar sana ada seseorang yang sedang mencari cara membuat youtube premium gratis selamanya, apa bila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati kamu para pembaca saya pribadi mohon maaf, karena saya lagi belajar,
Kalau mau tanya-tanya silahkan, apabila cara di atas kurang jelas.
Untuk kamu saya ucapkan terima kasih telah klik artikel cara membuat akun youtube premium gratis.

Download

Download


Semoga harimu menyenangkan